Samsung luncurkan Penerus Galaxy S10, Belum Tau S11 atau S20 - Deep Insight News, History, Science and Technology

Breaking

Thursday, 2 January 2020

Samsung luncurkan Penerus Galaxy S10, Belum Tau S11 atau S20

Magzly.com - Setelah Galaxy fold 2, Samsung juga disinyalir akan meluncurkan smartphone flagshipnya Galaxy S11 pada bulan Februari 2020. Tapi belum jelas apakah smartphone penerus Samsung Galaxy S10 itu akan diberi nama Samsung Galaxy S11 atau tidak. Ada yang mengatakan bahwa Samsung akan menamainya dengan Samsung Galaxy S20, tetapi sekarang kita sebut dulu Galaxy 11.
Image Credit : @OnLeaks Twitter
Belum ada informasi jelas tentang spesifikasi detail Samsung Galaxy S11. Dari treaser yang tersebar di internet terlihat bahwa desain Samsung S11 sekilas mirip dengan Galaxy S10. Namun ada sedikit perbedaan, terutama pada bentuk kamera utama pada bagian belakangnaya. Lensanya tidak disusun mendatar ditengah-tengah seperti Galaxy S10, tetapi disusun dalam bentuk segi empat agak-agak mirip Iphone 11 Pro. 

Ada empat lensa pada kamera belakang Samsung Galaxy 11 yakni, lensa utama, lensa ultra wide, lensa teleforo, dan lensa Tof 3D. Pada bagian depan ada kamera punch hole tunggal untuk foto selfie. Galaxy 11 datang dengan tampilan refresh rate tinggi seperti yang terlihat pada ponsel Asus Rog Phone 2. Menggunakan OS android 10 dan berjalan pada Androi OneUI 2.0. 

Untuk baterai belum ada informasi tentang kapasitas yang akan digunakan Samsung Galaxy S11, apakah sama dengan Samsung Galaxy S10 3400 mAh atau yang digunakan Samsung Galaxy S10+ 4100 mAh, atau lebih dari itu. Namun kemungkinan besar sudah mengusung pegisian secara nirkabel, sudah fast charging, dan sudah mendukung koneksi 5G untuk varian tertentu.

Samsung belum mengkonfirmasi secara resmi tentang peluncuran ponsel terbarunya ini. Tetapi berkaca pada tahun lalu Samsung diperkirakan akan meluncurkan smartphone andalannya sebelum ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona. [] 

No comments:

Post a comment