Update EMUI 10.171 Perbaiki Masalah di Huawei Mate 30 Pro 5G - Deep Insight News, History, Science and Technology

Breaking

Thursday, 12 December 2019

Update EMUI 10.171 Perbaiki Masalah di Huawei Mate 30 Pro 5G

Magzly.com - Walaupun masih disanksi oleh Amerika Serikat, penjualan ponsel Huawei masih cukup baik, walaupun belum ada informasi resmi terkait penjualan terbaru mereka. Khusus Mate 30 Pro 5 G yang diluncurkan pada pertengahan bulan September 2019 lalu akan menerima update EMUI terbaru yakni 10.171. 
Image Credit : Huawei
Pembaruan ini untuk memperbaiki beberapa masalah stabilitas system. Beberapa pengguna melaporkan bahwa layar Mate 30 Pro tiba-tiba saja berubah gelap pada mode VR. Selain itu pembaharuan ini juga untuk mengoptimalkan system penggisian tanpa kabel.

Berikut beberapa masalah yang diperbaiki setelah update EMUI ke 10.171.1 : Aplikasi tidak respon saat sekali klik, harus klik beberapa kali agar aplikasi terbuka. Tidak ada nada dering ketika ada SMS masuk ke handphone. Memperbaiki layar yang jadi hitam pada mode VR. Alarm yang kadang-kadang tidak bisa dimatikan. Serta pengoptimalan system pengisian ponsel tanpa kabel. 

Menurut Huawei user interface EMUI yang disematkan pada setiap smartphone buatan huawei ini akan terus dikembangan hingga melampaui batas lintas perangakat, terutama pada bagian Artificial Intelligence (AI). Jadi tidak hanya untuk memberbaiki beberapa bug atau masalah yang terjadi pada user interface saja.

Mate Mate 30 dan Mate 30 Pro menggunakan chipset Kirin 990 Octa-core. Body depan balakang sudah menggunakan gorlilla glass. Pilihan RAM 6 GB internal storage 128 Gb dan 8Gb untuk internal storage 256GB. Kapasitas baterai 4500 mAh yang sudah didukung pengisian fast charging 40 watt dan fast wireless charging 27W.[] 

No comments:

Post a Comment