Ponsel Lipat Samsung Galaxy Fold 2 Gunakan Layar Kaca Ultra Tipis - Deep Insight News, History, Science and Technology

Breaking

Friday, 27 December 2019

Ponsel Lipat Samsung Galaxy Fold 2 Gunakan Layar Kaca Ultra Tipis

Magzly.com - Spesifikasi ponsel lipat Samsung yang rencananya akan diluncurkan bulan Februari 2020 sudah bocor ke publik. Dari informasi yang didapat Samsung akan menggunakan kaca untuk layar ponsel anyarnya itu. Ini menggantikan layar plastik yang digunakan pada Samsung Galaxy Fold sebelumnya. 
Image Credit : Pricebaba
Informasi didapat dari @Universelce, account twitter yang sering membocorkan informasi produk perusahaan teknologi yang belum rilis ke publik. Berkaca dari smartphone ponsel lipat Samsung yang pertama Galaxy Fold, ada beberapa masalah, seperti lipatan yang menonjol pada bagian tengah, ada kerutan dilayar, layar mudah tergores, serta tampilannya yang kurang bagus.

Teknologi layar dengan penutup kaca ultra tipis ini merupakan yang pertama kalinya di dunia. Penggunaan kaca menggantikan bahan plastik akan membuat layar lebih rata dan kerutannya bisa diminimalisir. Banyak yang berpendapat kalau teknologi ini benar-benar diterapkan pada Galaxy Fold 2 adalah sebuah kemajuan, Samsung akan naik pada level berikutnya, dan mungkin saja akan ditiru oleh kompetitor lain.

Galaxy Fold 2 akan datang dengan desain clamshel, mirip dengan desain Motorola Razr 2019. Selain layar utama juga ada layar kecil pada bagian depannya untuk pemberitahu waktu, indikator baterai, cuaca dan lainnya. Kemudian juga ada kamera ganda tepat disampingnya. Belum ada informasi tentang spesifikasi Samsung Galaxy Fold ini. Rumornya akan menggunakan layar lipat 6,7 inci, kamera utama 108 MP, serta dapur pacunya ditenagai prosessor Exynos. 

Samsung dalam beberapa kesempatan mengataan bahwa mereka akan terus berinovasi menciptakan teknologi canggih untuk seluruh produknya. Dan menjadikan produk trend, disukai dan yang penting berguna bagi masyarakat. []

No comments:

Post a Comment