Mengenal Earphone Anti Bising, Apple AirPods Pro - Deep Insight News, History, Science and Technology

Breaking

Friday, 13 December 2019

Mengenal Earphone Anti Bising, Apple AirPods Pro

Magzly.com - Apple telah mengenalkan earphone AirPods Pro pada pertengahan bulan Oktober lalu. Earphone ini memiliki desain yang sangat kompak, serta sangat pas menyangkut di telinga. Selling point AirPods Pro adalah karena noise canceling yang luar biasa. Pengguna akan merasa nyaman waktu menelepon ataupun mendengar musik, tanpa ada gangguan-gangguan suara tidak penting dari luar.
Image Credit : Apple
AirPods Pro juga tidak menyebabkan keringat pada area sekitar telingga. Ada lubang ventilasi yang didesain untuk menyamakan tekanan, sehingga bagian dalam telingga tidak akan terasa panas. Suara yang dihasilkan sangat jernih dan memberikan bass yang lebih baik dari pendahulunya AirPods. Walaupun mungkin untuk earphone seharga 3,5 juta masih ada pesaing yang lebih baik dari AirPods Pro. 

Saat menelpon kinerjanya sangat bagus berkat teknologi active noise-canceling. Namun jangan beranggapan setelah menyumbat telinga dengan AirPods Pro anda sama sekali tidak mendengar bisikan dari luar. Ada mode transparacy yang ketika anda sentuh akan membiarkan suara luar masuk ke dalam.  

AirPods Pro sudah didukung pengisian secara nirkabel, jadi jangan takut akan lowbat ketika digunakan dalam waktu lama. Belum banyak earphone yang menawarkan anti bising sebaik AirPods Pro saat ini. Bahkan untuk bising seperti dengung pesawat pun mampu diredam dengan sangat baik.[] 

No comments:

Post a Comment