Redmi 7A, Smartphone Berkualitas Harga Sejutaan - Deep Insight News, History, Science and Technology

Breaking

Wednesday, 27 November 2019

Redmi 7A, Smartphone Berkualitas Harga Sejutaan

Magzly.com - Anda sedang mencari smartphone berkualitas dengan budget terbatas? Xiaomi Redmi 7A bisa jadi menjadi jawabannya. Saat ini pasaran harga Redmi 7A dikisaran 1 juta sampai 1,2 juta rupiah. Redmi 7A masuk dalam smartphone entry level yang sangat diminati.
Image Credit : Mi
Kelebihan Redmi  Redmi 7A

Redmi 7A menggunakan chipset Snapdragon 439 Octa core buatan Qualcomm, operating systemnya Android 9 (Pie). Layar 5,45 inci IPS LCD belum menggunakan Gorilla Glass 5. Kamera selfie terletak pada bezel atas yang agak tebal dengan resolusi 5 MP, tidak ada takikan notch drop ada layarnya. 

Konektivitas menggunakan wifi 802.11 untuk WLAN, bluetooth 4.2, port micro USB, serta dibekali fitur radio FM. Baterai non-removable Li-Po dengan kapasitas 4000 mAh, yang diklaim mampu melakukan panggilan telepon selama 30 jam. 

Agar warna terlihat lebih mengkilap Redmi 7A sudah menggunakan teknologi pelapisan P21 Nano-coating, yang membuat body lebih menarik serta tahan cipratan air. Selanjutnya pada bagian belakang disematkan kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 12 MP.

Kekurangan Redmi 7A

RAM Redmi 7A lebih ekonomi dari pendahulunya 4 GB, pilihan RAM dan internal storagenya 16GB/1GB, 32GB/2GB, dan 32GB/3GB/ada. Belum ada fingerprint, serta layar dan body agak rentan dengan goresan, sebab tidak dilapisi gorila glass. Kemudian dengan kapasitas baterai 4000 mAh daya pengisinya cuma 10 watt.[]

No comments:

Post a comment