Mitsubishi Mirage Facelift Rilis di Thailand, Mungkinkah Masuk Indonesia? - Deep Insight News, History, Science and Technology

Breaking

Thursday, 21 November 2019

Mitsubishi Mirage Facelift Rilis di Thailand, Mungkinkah Masuk Indonesia?

Magzly.com - Mitsubishi Indonesia sudah berhenti menjual Mirage, city car ini tidak lagi dipasarkan di Indonesia. Hal ini disebabkan Mirage kurang mampu bersaing dengan city car lainnya seperti Ayla, Agya, Honda Brio, Suzuki Ignis dan lainnya. 
Image Credit : Mitsubishi Motors
Namun kegagalan di Indonesia tidak serta merta membuat Mitsubishi Motors menyetop produksi mobil ini secara global. Buktinya 18 November kemarin, Mitsubishi Motors secara resmi melaunching Mitsubishi Mirage Facelift dan Mitsubishi Attrage Facelift.

Menurut Mitsubishi dalam rilis resminya, kedua mobil ini akan mengaspal pertama kali di Thailand. Mitsubishi Attrage memang tidak dijual di Indonesia, tetapi bagaimana dengan Mirage, apakah petinggi Mitsubishi Indonesia akan berubah pikiran dan kembali menjual Mirage versi facelift?
Image Credit : Mitsubishi Motors
Sekilas bagian depan Mirage facelift mirip dengan Mitsubishi Expander. Konsep desain yang disebut Dynamic Shield ini banyak diterapkan pada mobil-mobil baru buatan Mitsubishi. Grille disusun dengan pola garis horisontal yang dibaluti nuansa chrome.

Desain lampu utama juga lebih cantik dan elegan dari sebelumnya, apalagi sudah menggunakan LED. Sarang lampu kabut juga dibuat memanjang keatas mirip head lamp Mitsubishi Expander. Komposisi lampu seperti terhubung secara visual dengan grille melalui lengkungan chrome. 

Secara umum tampilan Depan Mirage facelift terlihat sangat sporty untuk sebuah city car. Namun belum ada infromasi lebih lanjut tentang dapur pacunya. Apakah tetap menggunakan mesin 3 silinder 1200 cc seperti Mirage sebelumnya atau tidak? Kita tunggu saja. []

1 comment: