Laptop Terbaik dengan Penawaran Terbaik Oktober 2019 - Deep Insight News, History, Science and Technology

Breaking

Friday, 1 November 2019

Laptop Terbaik dengan Penawaran Terbaik Oktober 2019

Magzly.com - Membeli laptop kadang membuat pusing, banyak aspek yang harus dipikirkan. Misal saja ketemu laptop dengan harga yang murah tetapi spesifikasi tidak bagus, atau ketemu laptop dengan spesifikasi bagus harganya malah mahal.

Apalagi kalau mempunyai budget terbatas, ini cukup membuat frustasi, memikirkan spesifikasi, RAM, storage, processor, dan lainnya. Untuk itulah pada blog kali ini kita akan membahas tentang laptop terbaik dengan harga bersaing bulan Oktober 2019. 

Mengutip dari digital trends, beberapa produsen laptop yang memberikan harga menarik. Ada laptop yang masih baru, ataupun laptop yang sudah agak lama, tapi spesifikasinya masih mumpuni. 
Image Credit : Store Hp
1. HP Spectre x360 13 

Ini merupakan salah satu laptop 2 in 1 yang berfungsi baik sebagai laptop ataupun tablet. Menggunakan prosesor Whiskey Lake Intel Core i5, RAM 8GB serta storage 256GB SSD, Spectre x360 13 mempunyai kinerja yang luar biasa. Baterainya pun awet dan tahan lama, jadi dipakai seharian pun masih oke. Amazone menjual laptop ini dengan harga $1.389 atau sekitar 19,5 juta rupiah. Tapi sekarang ada diskon di HP Store, HP Spectre x360 13 dijual seharga $870 atau sekitar 12 jutaan rupiah.
Image Credit : Microsoft
2. Microsoft Surface Pro 6

Di situs jual beli online Amazon laptop buatan Microsoft ini di banderol dengan harga $686 atau kalau dirupiahkan sekitar 9,6 juta rupiah. Seri Surface Pro merupakan salah satu laptop terbaik keluaran Microsoft. Laptop 2 in 1 hadir dengan fitur yang modern dan daya tahan baterainya yang sangat awet.  
Image Credit : Common Wikipedia
3. Dell XPS 13 9380 

Dell merupakan salah satu merk laptop yang cukup ternama di dunia. Khusus Dell XPS 13 9380, tampil dengan bezel yang tipis membuat layarnya terasa luas. Menggunakan prossesor Intel Core i5-8265U, RAM 8GB, storage 256GB SSD. Harga di Amazone sekitar $1.950 atau sekitar 27 juta rupiah, oleh Dell sekarang harga XPS 13 9380 dipangkas menjadi $1127 atau sekitar 15,7 juta rupiah.    
Image Credit : Pngimg
4. MacBook Air 

Penawaran yang menarik dari Apple memang agak jarang didapatkan. Tetapi saat ini Amazone memberikan deal yang menarik untuk produk MacBook Air, spesifikasinya prosessor Intel Core i5 dengan storage 128GB SSD. Dilengkapi layar retina dengan resolusi 2304x1440. Kalau untuk kinerja barang-barang buatan Apple tidak usah diragukan lagi. Harganya di Amazon dijual $1000 atau sekitar 14 juta rupiah.
Image Credit : Acer
5. Acer Aspire E15

Acer lebih dikenal pada seri Aspire nya, yakni laptop yang dijual dengan harga terjangkau. Sperti Acer Aspire E15 ini, laptop dengan layar 15 inci yang masuk dalam kelompok laptop entry level. Tapi walaupun masuk dalam laptop entry level, kinerja nya cukup bagus. Mengunakan prosesor Intel Core i3 generasi kedelapan, RAM 6GB, serta hardisk 1TB. Juga bisa diupgrade ke penyimpanan SSD serta penambahan RAM. Amazone menjualnya seharga $310 atau sekitar 4,3 juta rupiah. Mungkin karena mendekati masa akhir penggunaan Acer memangkas harganya.
Image Credit : Microsoft
6. Microsoft Surface Laptop (Gen 1) 

Ini merupakan versi asli dari seri Surface Laptop. Dibekali prosesor Intel Core generasi ke tujuh, baterai yang solid dan tahan lama, serta tampilan yang menarik Microsoft Surface Laptop jadi pilihan untuk membantu tugas-tugas dan meningkatan kinerja para eksekutif muda. Walaupun Microsoft sudah mengumumkan Surface Laptop seri ke 3 tapi seri pertama ini masih menarik untuk dimiliki. Harga jualnya sekarang di kisaran $700 atau sekitar 9,8 juta.[]

No comments:

Post a comment