Kelebihan Asus ZenBook UM431DA, Ada Windows Hello-nya - Deep Insight News, History, Science and Technology

Breaking

Friday, 15 November 2019

Kelebihan Asus ZenBook UM431DA, Ada Windows Hello-nya

Magzly.com - Asus Indonesia kembali meluncurkan produk andalannya dari keluarga laptop Zenbook. Tidak tanggung-tanggung mereka merilis dua laptop premium sekaligus, yakni ZenBook UM431DA dan ZenBook Flip UM462DA.
Image Credit : Asus
Namun yang menarik, ini untuk pertama kalinya varian ZenBook menggunakan prosessor AMD Ryzen generasi terbaru. Sebagaimana diketahui bahwa AMD Ryzen adalah prosessor yang tidak diragukan lagi kemampuannya terutama untuk melakukan tugas-tugas berat seperti games, desain grafis dan lainnya.

Pertama yang dibahas adalah ZenBook UM431DA. Laptop ini hadir dengan body yang sangat cantik, paling tipis diantara keluarga ZenBook lainnya, ketebalannya hanya sekitar 1,59cm. Ukuran layar 14 inci dengan bezel yang sangat tipis. 

Laptop ZenBook UM431DA mempunyai dua pilihan prosessor, AMD Ryzen 5 3500U dan Ryzen 7 3700U. Keduanya dipadukan dengan RAM 8GB dan internal storage 512GB SSD, Serta menggunakan VGA AMD Radeon Vega. Untuk keamanan ZenBook UM431DA telah dilengkapi pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan Windows Hello. Fitur ini memungkinkan pengguna masuk ke dalam system komputer Windows 10 tanpa harus login.

ZenBook UM431DA mengusung konsep desain ErgoLift, yang membuat body laptop terangkat sekitar 4,5 derjat keatas saat digunakan. Sehingga memungkinkan udara mengalir lebih banyak masuk ke sistem pendinginan laptop.

Untuk konektivitas ada port USB Type A dan Type C, port HDMI, port jack audio, SD card reader, Bluetooth 4.2, dan Wifi 5. Keyboardnya ada backlight yang membuat laptop makin keren. ZenBook UM431DA AMD Ryzen 5 dijual dengan harga 10 juta rupiah dan Ryzen 7 sekitar 12 jutaan rupiah.[]

No comments:

Post a comment