Oppo Reno 2F, Paket Lengkap Ponsel Premium Oppo - Deep Insight News, History, Science and Technology

Breaking

Tuesday, 8 October 2019

Oppo Reno 2F, Paket Lengkap Ponsel Premium Oppo

Magzly.com - Oppo kembali mengeluarkan ponsel anyarnya dari keluarga Reno, yakni Oppo Reno 2. Tidak tanggung-tanggung ada 3 varian yang dirilis untuk seri ini yakni Oppo Reno 2, Oppo Reno 2F dan Oppo Reno 2 Z. Cuma kali ini kita akan membahas Oppo Reno 2F saja, karena kemungkinan besar seri inilah yang akan dibawa ke Indonesia.
Oppo Reno 2F Image Credit : Oppo
Bila melihat kebelakang, terlihat bahwa keluarga Oppo Reno cukup sukses merebut hati konsumen Indonesia, mulai dari Oppo Reno yang dirilis April 2019, serta Oppo Reno 10x Zoom yang dirilis Agustus 2019. Oppo sangat konsisten dalam merancang salah satu smartphone premiumnya ini. Dari Oppo Reno, Reno 10X serta Reno 2F, tetap menggunakan layar dengan bezel yang sangat tipis. Bodinya nya pun sangat mewah dengan balutan gradasi warna yang indah. 

Fitur, design, dan Teknologi, terus ditingkatkan untuk membuat smartphone flagshipnya ini semakin modern dan semakin disukai. Oppo Reno 2F menggunakan chipset MediaTek Helio P70, yang dipadukan dengan RAM 8GB serta internal storage 128GB. Hadir dengan layar AMOLED 6,5 inci yang sudah Full HD dan diproteksi oleh corning gorila glass 5.
Oppo Reno 2F Image Credit : Oppo
Antarmukanya menggunakan ColorOS 6.1 berbasiskan Androdi 9 "Pie" yang merupakan antarmuka terbaru dari Oppo. Kapasitas baterai 4000 mAh yang sudah didukung pengisian fast charging. Connectivity menggunakan USB-Type C ada jack earphone 3.5, dan ada earphonen sekalian dalam paketannya. Dan yang juga cukup penting Oppo Reno 2F sudah mendukung NFC.

Casing belakang sangat memberikan kesan premium pada Oppo Reno 2F. Ada dua pilihan warna, yakni sky white dan light green yang dipadukan dengan gradien nano texture, ini akan memberikan gradasi warna pelangi bila terkena cahaya. Body 3d curve Oppo Reno 2F juga dibungkus dengan corning gorila glass 5 sama dengan bagian layarnya.

Dan yang tak kalah penting adalah kamera, Reno 2F mengusung quad camera. Ada empat kamera yang tersusun secara vertikal pada bagian belakang. Kamera itu tersusun tepat ditengah-tengah pada posisi center. Kamera utama mempunyai resolusi 48MP, kamera kedua 12MP, kamera ketiga 8MP, serta kamera keempat 2MP. Untuk kamera selfi menggunakan slider kamera dengan resolusi 16MP. []

No comments:

Post a Comment