Kolaborasi, Xiaomi Luncurkan RedmiBook 14 AMD Ryzen - Deep Insight News, History, Science and Technology

Breaking

Tuesday, 29 October 2019

Kolaborasi, Xiaomi Luncurkan RedmiBook 14 AMD Ryzen

Magzly.com - Xiaomi menggandeng AMD berkolaborasi untuk meluncurkan laptop RedmiBook 14 AMD Ryzen. Pada seri ini RedmiBook akan disempurnakan oleh kinerja prosesor AMD Ryzen yang tidak diragukan lagi kemampuannya.
Image Credit : Blog Mi
Menggunakan prosesor AMD Ryzen 7 3700U dengan frekuensi inti 4GHz. Xioami mensinyalir bahwa chipset ini mampu menaikkan 10 persen dari keseluruhan kinerja RedmiBook. VGA cardnya AMD Radeon Vega, kartu grafis yang dioptimalkan untuk gamer, design grafis dan PC enthusiast, mampu memberikan grafis terbaik.

RedmiBook 14 AMD Ryzen dilengkapi sistem pembuangan panas dengan kinerja tinggi. Ada kipas besar dan lubang udara yang dirancang dengan baik untuk mendinginkan suhu dalam laptop. Sehingga kondisi laptop akan tetap stabil walaupun sedang melakukan aktivitas yang berat.

Design metalik modern, layar FHP IPS 14 inci dengan bezel yang sangat tipis. Baterai juga tahan lama, saat terisi penuh baterai akan tahan 10 jam digunakan tanpa jeda. Baterai sudah didukung pengisian fast charging. Pengsian hingga 50 persen hanya membutuhkan waktu 35 menit.
Image Credit : Blog Mi
RedmiBook 14 AMD Ryzen merupakan seri pertama yang memiliki fungsi MiDrop. Fungsi ini memudahkan pengguna untuk berbagi file secara cepat tanpa mempedulikan type file, jumlah fie, ataupun koneksi jaringan. Perangkat juga sudah didukung teknologi modern standby saat laptop dalam kondisi siaga. Serta juga sudah didukung Mi Smart Unloc 2.0.

Selain warna silver klasik, RedmiBook 14 AMD Ryzen juga hadir dengan warna abu-abu. Tapi seri ini baru hadir di China dengan harga sekitar Rp 8 jutaan, tidak tahu nanti kalu masuk ke Indonesia harganya jadi berapa. 

Bersamaa dengan itu, Xiaomi juga meluncurkan Mi Laptop Pro 15 seri terbaru. Laptop yang diluncurkan pada tahun 2018 ini cukup laris dipasaran. Untuk pembaharuan Xioami meluncurkan Mi Laptop Pro 15 Enhanced Edition, banyak peningkatan signifikan pada prosesor, vga card, sistem pembuangan panas, layar, dan lainnya.[] 

No comments:

Post a Comment