Vision EQS Mobil Masa Depan Marcedes Benz - Deep Insight News, History, Science and Technology

Breaking

Wednesday, 11 September 2019

Vision EQS Mobil Masa Depan Marcedes Benz

Magzly.com - Pertamakali melihat mobil ini yang terbayang adalah masa depan. Sebuah mobil konsep yang sangat futuristik mulai dari design diluar hingga di dalamnya yang sarat dengan teknologi. Seakan-akan sang produsen ingin berkata pada pesaingnya beginilah seharusnya mobil masa depan dibuat.
Image Credit : Mercedes-Benz
Mobil itu adalah Vision EQS buatan Mercedes Benz. Walaupun masih mobil konsep tetapi kehadirannya akan membuat standar baru design mobil listrik kedepannya. Vision EQS akan ditampilkan Marcedes Benz dalam Frankfurt International Motor Show 2019 yang dihelat dari tanggal 12-22 September. 
Image Credit : Mercedes-Benz
Dari rilis Marcedes Benz, Vision EQS mengambil dasar dari S Class Listrik, dibekali baterai 100 kWh dan menghasilkan tenaga sekitar 470hp. Kecepatan dari 0 menuju 100 Km/jam membutuhkwan waktu sekitar 4 detik. Saat baterai diisi full jarak tempunya bisa mencapai 700km. Pengisian daya pun sudah fast charging dengan daya 350 kWh. Pengisian baterai dari 0 ke 80 persen membutuhkan waktu kurang dari 20 menit. 
Image Credit : Mercedes-Benz
Designya begitu sangat mewah dengan lekukan yang sangat mulus, lampu sudah menggunakan digital light yang dipadukan dengan lensa holografik sehingga menghasilkan variasi cahaya yang tidak terbatas. Bagian belakang mobil terdapat 229 hiasan bintang yang bisa menyala. 
Image Credit : Mercedes-Benz
Kemudian pada grill depan juga terdapat matrik cahaya yang tediri dari 188 LED yang bisa menciptakan efek 3D. Bagian dalam mobil pun didesign sangat mewah, mulai dari kursi penumpang yang futuristik, dashboard yang seakan menyatu dengan bagian depan mobil, serta kokpit yang bagai kapsul membungkus seluruh penumpangnya. Walaupun masih mobil konsep, tapi dengan melihat mobil ini kita seerti menatap masa depan.[]

No comments:

Post a Comment