Rumornya Xiomi Akan Rilis Mi Mix 4 dengan Kamera 108MP - Deep Insight News, History, Science and Technology

Breaking

Friday, 6 September 2019

Rumornya Xiomi Akan Rilis Mi Mix 4 dengan Kamera 108MP

Magzly.com - Seperti tidak mau ketinggalan dengan produsen lain yang sudah melaunching smartphone anyarnya, Xiomi juga berencana untuk merilis smtarphone flagshipnya Mi Mix 4. Berdasarkan bocoran dari internet Xiomi akan merilisnya 24 September Nanti. 
Mi Mix 3 Image Credit : mi.com
Fans Xiomi tentu sangat menunggu peluncuran ponsel Xiomi yang baru ini, apalagi untuk Mi Mix. Varian ini hadir pertamakali tahun 2016 dan langsung mengebrak pasar smartphone. Mi Mix datang dengan layar penuh dengan hanya menghadirkan sedikit bezel dibagian bawah. Pada Mi Mix 2 bezel bawahnya semakin tipis, dan pada Mi Mix 3, xiomi benar-benar menghilangkan seluruh bezelnya dan menggunakan slider untuk kamera selfienya. Xiomi sepertinya benar-benar paham dengan keingginan fans Mi Mix. 

Nah, untuk Mi Mix 4 ini tentunya Xiomi akan menghadirkan fitur-fitur dan teknologi baru agar ponselnya semakin diminati. Salah satu yang menjadi selling point nantinya adalah kamera. Semua orang tidak saja yang penggemar fotografi, pasti menyukai ponsel dengan kamera yang sangat baik dan resolusi yang tinggi. Xiomi sepertinya mengerti betul dengan hal ini, makanya dari desas-desus yang bereder ponsel Mi Mix 4 akan dibekali kamera 108 MP buatan Samsung. Wah, kalau ini benar, sungguh sesuatu yang luar biasa sebab ponsel Samsung saja belum ada yang menggunakan kamera dengan resolusi sebesar itu.

Sedangkan untuk fitur lain, rumornya Mi Mix 4 akan menggunakan Baterai 4500 mAh yang sudah fast charging, dan pengisian secara nirkabel. Dapur pacunya akan ditenagai Chipset Snapdragon 855, menjalankan OS Android 10 dengan MIUI 10 yang bisa diupgrade ke MIUI 11 dan sudah support koneksi 5G. Mi Mix 4 juga diperkiran akan jadi ponsel yang tahan air, dan kemungkinan Xiomi akan mengembalikan port earphone 3,5 mm yang sudah hilang pada Mi Max 2 dan Mi Max 3. Namanya juga rumor, untuk mengetahui secara pasti tunggu saja tanggal 24 September apakah iya atau tidak. [] 

No comments:

Post a Comment