Pixelbook Go, Laptop "Modern" Terbaru Google - Deep Insight News, History, Science and Technology

Breaking

Thursday, 26 September 2019

Pixelbook Go, Laptop "Modern" Terbaru Google

Magzly.com - Banyak yang mengira nasib Pixelbook akan sama dengan Motorola yang akhirnya dijual Google ke Lenovo. Tetapi anggapan itu sepertinya salah, baru-baru ini beredar informasi bahwa Google akan segera meliris generasi terbaru dari Pixelbook.
Rencanaya Google akan menggumumkan Pixelbook Go pada 15 Oktober 2019 bulan depan. Berbarengan dengan perkenalan smartphone anyar Google, Pixel 4 dan pixel 4 XL.
Pixelbook Image Credit : Store Google
Sebagaimana dikutip dari https://9to5google.com, bahwa Google akan menamakan laptop generasi ke dua dari Pixelbook itu "Pixelbook Go" bukan Pixelbook 2. Google akan mengembalikan Chromebook (OS buatan Google) yang juga sudah digunakan vendor lain kembali ketempatnya.

Pixelbook Go nantinya akan meneruskan hal-hal bagus yang sudah ada pada pendahulunya, serta menerapkan teknologi yang membuat Pixelbook Go lebih modern dari para pesaingnya. Sama seperti pendahulunya, Pixelbook Go hadir dengan teknologi layar sentuh yang mengusung design 2 in 1, sehingga layarnya bisa diputar 360 derajat seperti tablet. 
Pixelbook Image Credit : Store Google
Layar Pixelbook Go akan sedikit lebih besar dari Pixelbook yakni 13,3 inci dengan resolusi Full HD, rasio 16:9. Dan menariknya Pixelbook Go menurut bocoran akan menggunakan panel layar 4K. Designnya dibuat simple dan sederhana seperti Pixel Slate yang dirilis pada tahun 2013, agak sedikit berbeda dengan tampilan Pixelbook sebelumnya.

Pada bagian depan ada dua powerful spekars, ada mic juga, serta ada kamera 2MP yang menghadap kedepan. Pixelbook Pen sebagai asesoris akan tetap dipertahankan dan yang dijual terpisah. Sedangan untuk konektivitas menggunakan dua port USB Type-C dan satu buah jack earphone 3,5 mm.
Pixel Slate Image Credit : Store Google
Pixelbook Go akan hadir dengan processor Intel Core m3, i5 dan i7, dipadukan RAM 8GB atau 16GB, serta internal storage 64GB, 128GB atau 256GB. Tidak ada informasi tentang harga Pixelbook Go, tetapi bila berkaca pada Pixelbook sebelumnya serta Pixel Slate yang spesifikasinya hampir sama, harga Pixelbook Go diperkirakan antara 11-13 jutaan.[]

No comments:

Post a comment