Bocoran iPhone 11, Ponsel Anyar Apple - Deep Insight News, History, Science and Technology

Breaking

Thursday, 5 September 2019

Bocoran iPhone 11, Ponsel Anyar Apple

Magzly.com - Setelah Samsung dengan Note 10 nya launching, kini yang paling ditunggu rilisnya adalah the next iPhone. Apple sendiri telah memastikan akan menggelar sebuah acara besar pada tanggal 10 September mendatang. Banyak yang meyakini bahwa pada acara itu Apple akan mengumumkan smartphone terbarunya iPhone 11. 
Sejatinya sampai sekarang iPhone 11 belum ada, tapi dari bocoran di internet ada tiga varian smartphone anyar yang akan di rilis Apple yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max. iPhone 11 akan menjadi iPhone pertama yang menggunakan iOS 13, dan yang pertama juga menggunakan pengaturan 3 kamera dibagian belakang untuk seri tertinggi. 

Dapur pacunya ditenagai Chipset A13 terbaru Apple dan disandingkan dengan RAM 4/6GB serta internal storage 64/128/256/512GB. Namun sayang dari bocoran, konektivitas 5G belum akan diikutkan pada iPhone 11 ini. Display untuk iPhone 11 6,1 inchi, iPhone 11 Pro 5,8 inchi, iPhone 11 Pro Max 6,5 inchi, dengan panel OLED dan layar takik. Apple akan menggunakan teknologi Face ID terbaru untuk smartphone anyarnya, tanpa 3D Touch.  
Image Credit : Render Hasankaymak
Apple memang tidak banyak memberikan informasi tentang rilis yang akan datang, termasuk tentang harga. Satu-satunya hal yang dapat dipercaya adalah bahwa harga iPhone 11 tidak akan lebih murah dari pendahulunya. Tapi apakah iPhone 11 akan memuaskan hati para Apple Fans Boy? Kita lihat saja nanti setelah dilaunching.

Sebagaimana diketahui Apple terkenal dengan design yang ikonik, ramping dan smooth. Tapi berdasarakan bocoran dari internet filosofi itu tidak tergambar pada iPhone 11. Tiga kamera yang ada dibelakangnya akan terlihat seperti benjolan, itu bisa saja menjadi kontroversi bagi pada penggemar Apple, atau mungkin malah disukai. []

No comments:

Post a comment