Realme 5 dan 5 Pro Akan Usung 4 Kamera Belakang dengan Baterai 5000 mAh - Deep Insight News, History, Science and Technology

Breaking

Friday, 16 August 2019

Realme 5 dan 5 Pro Akan Usung 4 Kamera Belakang dengan Baterai 5000 mAh

Magzly.com - Seri Realme 5 dan Realme 5 Pro baru akan launching 20 Agustus 2019 mendatang di India, tetapi beberapa detail tentang smartphone generasi terbaru dari Realme itu sudah muncul ke publik.  
Image Credit : Realme
Dibanding dengan Realme 3, Realme 5 dan Realme 5 Pro ini dilakukan beberapa upgrade teknologi. Paling utama dan menjadi selling point adalah pada kamera belakang, dimana nantiya Realme 5 dan Realme 5 Pro akan menggunakan kamera belakang dengan system Squad.

Dari bocoran yang tersebar Realme 5 dan Realme 5 Pro akan mengusung baterai 5000 mAh. Bila dibandingkan dengan Realme 3 dengan baterai 4.230 mAh dan Realme 3 Pro dengan baterai 4.045 mAh, maka kapasitas baterai Realme 5 dan Realme 5 Pro cukup besar. Itu sama dengan Samsung Galaxy M30, Asus Zenfone 4 Max Pro, dan mendekati kapasitas Xiaomi Mi Max 2 yang mempunyai kapasitas baterai 5.300 mAh.
Image Credit : Realmi
Selain itu akan banyak upgrade teknologi dan fitur-fitur baru yang akan ada pada Realme 5 dan Realme 5 Pro. Seperti untuk prosesor akan menggunakan Snapdragon 665 chip besutan Qualcomm dan baterai yang sudah didukung fitur fast charging VOOC 3.0 khusus Realmi 5 Pro.

Kamera selain menggunakan system quad dengan 4 kamera juga sudah dilengkapi ultrawide angle, super macro, dan modul portrait, dengan resolusi 48 megapizel khusus Realme 5 Pro. Ini sangat memanjakan yang mempunyai hobil selfi ataupun photografi. 

Sedangkan designya, dari trease yang tersebar hampir sama dengan Realmi 3, hanya saja untuk Realmi 5 Pro akan memiliki tampilan notch waterdrop, bezel yang tipis dikiri kanan dan atas serta agak sedikit tebal dibagian bawah. Oke kita nantikan saja waktu launchingnya, apakah sama atau ada fitur-fitur menarik lainnya.[]

No comments:

Post a comment