2020 Audi Keluarkan A3 Final Edition, Bagaimana Nasib A3 Cabriolet? - Deep Insight News, History, Science and Technology

Breaking

Saturday, 31 August 2019

2020 Audi Keluarkan A3 Final Edition, Bagaimana Nasib A3 Cabriolet?

Image Credit : Audi MediaCenter
Magzly.com - Audi sudah mengumumkan serangkaian pembaruan untuk beberapa modelnya, termasuk model A3. Dari informasi yang didapat Audi akan mengeluarkan "Final Edition" untuk Model A3. Edisi ini cukup spesial, karena akan menjadi edisi pamungkas untuk Model A3. Audi A3 final edition pun disebut tidak memiliki style body yang sama dengan A3 Cabriolet.

Dari spy shot menunjukkan Audi betul-betul memberikan sentuhan khusus untuk Audi A3 edisi final ini. Hadir dengan jok kulit sport warna hitam atau merah dengan jahitan kontras. Roda kemudi datar dan tiga spoke flat bottom yang bebeda, serta lampu puddle light yang akan memberikan sensasi mengendara mobil jerman berkelas saat parkir.

A3 akan menggunakan ban 18 inchi, exterior trim warna hitam, fitur kemananan immobilizer dengan pengindra gerak, sound system dirancang oleh Bang & Olufsen (B&O) perusahaan pembuat audio mewah dari Denmark. Ada port USB untuk mencas gadget di jok belakang, dan standar hight beam assist sudah untuk mobil kelas premium. A3 juga akan tersedia untuk warna "Quantum Gray", pilihan warna abu-abu menarik dari Audi.

Sekarang yang jadi pertanyaan adalah apakah dengan pengembangan model A3 final edition, Audi akan benar-benar mematikan A3 Cabriolet? []
Image Credit : Audi Media Center

No comments:

Post a comment